Keluarga Besar Lembaga Swadaya Masyarakat Konservasi Kapuas Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1443 H

  • Bagikan

IndoTimeNews.com Sanggau – Kalbar – menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, keluarga besar LSM Konservasi Kapuas Kalimantan Barat mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat.
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua konservasi kapuas Sutek P. Mulih dan Ketua Pembina Drs. Yohanes Ontot, M.Si., melalui Media Online.

“Kami keluarga besar Lembaga Konservasi Kapuas mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sanggau yang merayakannya,” ujar Ketua Sutek P. Mulih bersama Pembina yang kerap disapa Pak YO.

“Jika ada salah yang disengaja maupun yang tidak disengaja baik dari tutur kata dan perbuatan, kami dengan penuh kerendahan hati, memohon maaf lahir dan batin,” sambungnya.

Diakhir penyampaianya, Sutek P Mulih ketua LSM konservasi Kapuas dan ketua Pembina Yohanes Ontot M.Si juga berharap agar untuk kedepannya Konservasi Kapuas bisa lebih eksis lagi dalam memberi kesadaran kepada masyarakat agar bisa menjaga lingkungan serta lebih mengutamakan menjaga sungai bersih, lingkungan bersih dan hidup yang sehat dengan harapan semua pihak saling terlibat menjaga alam yang ada di sekitar kita terutama di Kabupaten Sanggau.
Salam Konservasi.

(Libertus)

  • Bagikan