Anggota DPRD Sanggau (PAW PPP) Titik Erni Kurniah Silahturahmi ke kantor Bupati Sanggau

  • Bagikan

IndoTimeNews.com Sanggau, Kalbar – Pengurus DPC PPP Kabupaten Sanggau melaksanakan kegiatan silahturahmi bertemu dengan Bupati Sanggau Paolus Hadi, bertempat di ruang kerja Bupati Sanggau.

Agenda utama dari kegiatan ini adalah untuk terjalinnya hubungan yang harmonis antara legislatif dan eksekutif di bidang pemerintahan.

Kunjungan Anggota DPRD Sanggau (PAW) Titik Erni Kurniah ke kantor Bupati Sanggau didampingi oleh jajaran pengurus DPC PPP Kabupaten Sanggau, pada Selasa, 20 Desember 2022.

“Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi serta menjalin hubungan yang harmonis yang selama ini sudah lama terbangun dengan baik,” ucap Titik Erni Kurniah.

Titik Erni Kurniah yang juga menjabat sebagai Ketua wanita persatuan pembangunan (WPP) DPC PPP Kabupaten Sanggau berharap dan berkomitmen tetap mendukung program pembangunan pemerintah sesuai visi-misi pemerintahan Kabupaten Sanggau maju dan terdepan.

Hadir Ketua Bapilu, Zulkarnain, wakil bendahara Neli Fauziah, bidang komunikasi, informasi dan media Norqamariah, S.Pd.I., dan beberapa pengurus lainnya.

“Kita berkomitmen melanjutkan program pembangunan yang sudah di rintis sebelumnya, mendukung visi-misi pemerintahan Kabupaten Sanggau maju dan terdepan,” tegas Titik Erni Kurniah.

(Libertus)

  • Bagikan