Dandim 1204/Sgu Bersama Ketua Persit Cabang XLVIII Kodim 1204, kunjungi Anggota yang Sakit

  • Bagikan

Sanggau, Kalbar IndoTimeNews.com – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada seluruh keluarga besar Kodim 1204/Sanggau, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama bersama Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau Ibu Tiara Destafia Bayu, mengunjungi anggota yang sedang sakit dirumahnya, pada Jumat 20 Januari 2023.

Disela kesibukan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan, Dandim meluangkan waktu membesuk anggota Kodim 1204 / Sanggau, Serda Nukri dan Koptu M. Arpan yang sedang sakit dirumahnya.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan yang baik antara pimpinan dan anggota. Dalam kunjungannya yang didampingi Pabung Kodim 1204/Sgu, Mayor Czi Budi Rahardi, Pasi Log Kapten Inf Asep Trisman, Bati Pers pelda Arifin dan Pengurus Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau.

Dandim memberikan semangat dan motivasi kepada kedua anggotanya yang sedang menderita sakit, agar mempunyai semangat untuk segera sembuh.

“Hal ini kami lakukan untuk mengetahui secara langsung terkait kondisi anggota yang sedang sakit serta memberikan motivasi supaya anggota yang sedang sakit mempunyai semangat untuk bisa segera sembuh,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa selain memberikan dukungan moril dan motivasi, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan diantara keluarga besar Kodim 1204 /Sanggau, Serta sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1204/Sanggau juga memberikan bingkisan sebagai wujud tali asih kepada anggota yang sedang sakit.

(Libertus)

  • Bagikan