DANDIM 1204 / SANGGU SAMPAIKAN JAM KOMANDAN, PENEKANAN KEPADA ANGGOTA

  • Bagikan

Sanggau, Kalbar IndoTimeNews.com – Komandan Kodim 1204 / Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota baik prajurit maupun PNS di lapangan apel Makodim 1204 / Sanggau ,jalan Padi no.1, Kelurahan Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Senin 6 Februari 2023.

Jam komandan itu bertujuan untuk mengevaluasi dan menyampaikan pelaksanaan kegiatan sehari-hari dalam mendukung tugas pokok Kodim 1204 / Sanggau.

Dalam kesempatan ini Komandan kodim memberikan beberapa penyampaian dan penekanan diantaranya Jauhi Narkoba, baik pemakai , pengedar dan sebagainya.

Karena bagi prajurit tidak ada maaf tidak ada ampun dan akan diberi sangksi seberat-beratnya sampai dengan hukuman mati.

“Sebagai prajurit jaga Loyalitas / patuh dan respek terhadap senior dan pimpinan, syukuri apa yg sudah kita dapat sebagai prajurit, jangan berbuat yang keluar dari koridor prajurit,” ucapnya.

“Jaga nama baik satuan dengan tidak berbuat aneh-aneh yang keluar dari koridor prajurit. Pedomani penekanan panglima tentang resiko, sangsi dan hukuman berat bagi yang tersandung kasus Narkoba,” tegasnya.

“Jaga diri jangan tergoda oleh kesenangan sesaat, jangan suka begadang yang tidak perlu, ngumpul dengan komunitas yang tidak baik. Tidak usah mencari tambahan dengan cara-cara yang tidak baik, salah satu contoh judi online dan Jaga kerapian, kebersihan diri, keluarga dan lingkungan sekitar,” tutupnya.

  • Bagikan