Kapoksahli Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Uskup Umat Katolik di Lingkungan TNI-Polri

  • Bagikan

Kubu Raya, – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., diwakili Kapoksahli Pangdam XII/Tpr Brigjen TNI Kus Arisena menerima kunjungan Uskup Umat Katolik di Lingkungan TNI dan Polri Monsigneur Ignatius Kardinal Suharyo. Pertemuan berlangsung di Lobby Kehormatan, Makodam XII/Tpr. Selasa (14/3/23)

Kapoksahli Pangdam XII/Tpr dalam pertemuan tersebut didampingi Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Ruddy Trenggono, S.Sos dan Kabintaljarahdam XII/Tpr Kolonel Inf Heru Kuntjoro Pribadi. Sementara Mgr. Ignatius Kardinal Suharyo didampingi Uskup Agung Pontianak Mgr. Agustinus Agus dan pengurus OCI (Ordinariatus Castrensis Indonesia) atau Keuskupan Umat Katolik di lingkungan TNI dan Polri

Kapoksahli Pangdam XII/Tpr mengucapkan terima kasih atas kedatangan Mgr. Ignatius Kardinal Suharyo beserta rombongan di Makodam XII/Tpr. Selanjutnya, Ia juga memberikan gambaran secara umum tentang keberadaan Kodam XII/Tpr yang membawahi Provinsi Kalbar dan Kalteng.

Sementara Mgr. Ignatius Kardinal Suharyo juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan dirinya beserta rombongan. Uskup menyampaikan bahwa kedatangannya ke Kalbar untuk menyapa para anggota TNI dan Polri khususnya yang beragama Katolik.

Selain ke Makodam XII/Tpr, Uskup Ignatius Kardinal Suharyo juga akan melaksanakan kunjungan Pastiralnya ke Lantamal XII/Pontianak, Lanud Supadio, Polda Kalbar, Korem 121/Abw dan Polres Sintang. Tidak hanya berkunjung, Uskup juga akan menggelar misa bersama seluruh umat Katolik dari TNI-Polri beserta keluarganya.

(Pendam XII/Tpr)

Editor: Libertus

  • Bagikan