Kapolres Sanggau Pimpinan Upacara Sertijab Kapolsek Jangkang dan Parindu

  • Bagikan

Sanggau, Kalbar IndoTimeNews.com – Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, S.I.K., memimpin langsung upacara Sertijab Kapolsek Jangkang dan Kapolsek Parindu di jajaran Polres Sanggau di aula Wira Tama Mapolres Sanggau, pada Senin 20 Maret 2023.

Dalam upacara serah terima jabatan kali ini, ada 2 pejabat Polres Sanggau yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kapolsek Parindu Ipda Supar kepada Iptu Halasan Manurung yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jangkang. Selanjutnya Ipda Supar ditugaskan sebagai Pama Polres Sanggau.

Kapolsek Jangkang Iptu Halasan Manurung kepada Iptu Hudson Siahaan yang sebelumnya menjabat Kapolsubsektor Entikong Polsek Entikong Polres Sanggau.

“Pada kesempatan upacara serah terima jabatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta upacara yang hadir untuk mengikuti pelaksanaan upacara Sertijab ini secara sederhana dan Hidmat. Kedepan dinamika tugas kepolisian semakin meningkat, ada beberapa operasi kepolisian yang akan di laksanakan
Seperti operasi pekat dan menyusul operasi ketupat. Tentunya ini momen bagi kita selaku anggota Polri untuk lebih memaksimalkan kinerja sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang nantinya diharapkan simpati dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri dapat meningkat,” ucapnya.

“Kepada pejabat lama saya mengucapkan terimakasih atas dedikasinya, loyalitas dan pengabdian kerjanya di Polres Sanggau yang saat ini kita rasakan bersama serta berikan yang terbaik dimanapun kita bertugas. Bagi para pejabat baru, selamat atas jabatan baru yang di amankan pimpinan kepada saudara-saudara pejabat baru dan segera menyesuaikan diri di posisi yang akan di emban, pahami tugas pokok dan penjabarannya, teruskan program kerja pejabat terdahulu,” tutupnya.

(Libertus)

  • Bagikan