Dengan Program CSR HPI-Agro Bersama Wartawan Sanggau Berikan Bantuan ke Panti Asuhan di Sanggau

  • Bagikan
Foto: Pihak PT Hartono Plantation Indonesia (HPI Agro) bersama Wartawan Sanggau Berikan Bantuan ke Panti Asuhan

SANGGAU IndoTimeNews.com – Dalam menyalurkan program CSR kepada masyarakat di Kabupaten Sanggau. Pihak PT Hartono Plantation Indonesia (HPI Agro) melaksanakan agenda rutin yang di lakukan setiap tahunya seperti pada hari raya besar.

Salah salah satu bentuk upaya yang di lakukan oleh PT HPI-Agro yaitu memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Tunas Melati.

Bertempat di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Sabtu (15/4) malam.

Supervisor CSR, PT HPI-Agro Muhammad Ilias, mengatakan bahwa bantuan yang di berikan pihak Perusahaan merupakan bentuk kepedulian PT HPI-Argo.

“Dengan Memberi Sembako dan Kebutuhan Pokok dan sejumlah Uang kepada anak-anak di Panti Asuhan,” ucapnya.

Menurutnya Hal Tersebut merupakan bentuk program CSR di PT HPI-Agro, terlaksananya program CSR ini sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap sosial masyarakat di Sanggau.

‘kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat berdampak yang positf bagi masyarakat khususnya anank anak di Panti Asuhan Tunas Melati,” terang Ilias.

Menanggapi Hal Tersebut mendapat respon yang positif dari pihak Panti Asuhan Tunas Melati dengan mengucapkan rasa syukurnya dan berterimakasih kepada pihak PT HPI – Agro.

“Bantuan ini akan saya manfaatkan sebaik baiknya dan bisa menjadi berkah bagi anak anak di sini,” ucapnya.

“saya juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian pihak perusahaan yang telah datang dan menyerahkan bantuan di malam ini,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Paulus Nokus, Corporate Affair and Social Responsibility HPI-Agro, menyampaikan setiap tahunnya melalui program CSR PT HPI-Agro memberikan bantuan bagi masyarakat di Sanggau baik secara umum maupun yang tertuju.

“Program CSR kita kali ini mengarah ke anak-anak Panti Asuhan Tunas Melati,” ucapnya.

“Seperti tahun sebelumnya kepedulian sosial kita ke masyarakat umum dengan cara membagikan masker di jalan,” terang Nokus.

Ia menambahkan dalam program CSR nya pihak perusahaan sebelumnya juga melakukan Aksi Sosial berupa membagikan Takjil.

“Sebelumnya kita juga sudah serahkan sejumlah Alat Bantuan Habis Pakai Kepada Rumah Sakit,” tutupnya.

(Libertus)

  • Bagikan