Bupati Sekadau Subandrio Buka Lomba Sampan Bidar Meriahkan Idul Fitri di Kabupaten Sekadau

  • Bagikan
Foto: Bupati Sekadau Subandrio Buka Lomba Sampan Bidar Meriahkan Idul Fitri di Kabupaten Sekadau

SEKADAU IndoTimeNews.com – Wakil Bupati Sekadau Subandrio, telah membuka Lomba Sampan Bidar yang di adakan di halaman Kantor Desa Merapi, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, pada Sabtu (29/4/2023).

Lomba Sampan Bidar ini di selenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Tahun 2023 di Kabupaten Sekadau.

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, menyatakan bahwa Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan ini. Ia berharap bahwa lomba Sampan Bidar bisa di jadikan agenda resmi Pemda Sekadau. Selain itu, di Kabupaten Sekadau juga terdapat lomba meriam karbit yang setiap tahunnya di anggarkan untuk dilombakan.

Kepala Desa Merapi, Saleh Sy, mengatakan bahwa Lomba Sampan Bidar ini bertujuan untuk menggali potensi-potensi yang dapat memberikan prestasi yang baik untuk pemuda daerah di Kabupaten Sekadau. Dia juga meminta para peserta dan official untuk mengikuti aturan-aturan yang telah di tetapkan.

Lomba Sampan Bidar ini di ikuti oleh 39 sampan dan akan di laksanakan selama dua hari di Desa Merapi. Hadir pada acara ini Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sekadau, Ny. Ellya Mohammad Isa, Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Roni, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau, Bayu Dwi Harsono, serta anggota DPRD Sekadau Muhammad Jais dan Muhammad Adiansyah.
(Libertus)

  • Bagikan