Bakti Sosial TNI-POLRI Laksanakan “Bedah Rumah” Warga Tidak Layak Huni

  • Bagikan
Foto: Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, di dampingi oleh Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Sulastri, Dandim 1204/Sanggau Letkol. Inf Bayu Yudha Pratama, sambang rumah warga

SANGGAU IndoTimeNews.com – TNI-POLRI akan laksanakan Bakti Sosial dengan agenda “Bedah Rumah”. Adapun rumah warga masyarakat yang akan di lakukan “Bedah Rumah” adalah milik warga masyarakat di Kecamatan Kembayan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah setelah kegiatan patroli sambang desa bersama TNI-POLRI oleh Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sanggau, pada Minggu 30 April 2023.

“Pada saat kegiatan patroli sambang desa di wilkum Polsek Kembayan di temukan rumah warga masyarakat yang sudah tidak layak huni. Sehingga Kapolres Sanggau dan Dandim 1204 Sanggau berencana besok, Senin 1 Mei 2023 akan melaksanakan Bakti Sosial TNI-POLRI dengan agenda “Bedah Rumah”. Adapun rumah warga masyarakat yang akan di lakukan “Bedah Rumah” adalah milik warga masyarakat atas nama ibu Zainab yang beralamat Dusun Tanjung Merpati, RT 004, RW 002, Desa Tanjung Merpati, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalbar,” ucap Kapolres.

Sebelumnya telah di laksanakan Apel Persiapan dalam rangka kegiatan patroli sambang desa bersama TNI-POLRI oleh Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sanggau. Pada hari Minggu Tanggal 30 April 2023 sekira pukul 09.00 Wib bertempat di halaman apel Polres Sanggau, jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, S.H., S.I.K., di dampingi oleh Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Sulastri, Dandim 1204/Sanggau Letkol. Inf Bayu Yudha Pratama, Pasi Pers Kodim 1204/Sgu Kapten Inf Agus Mulyana, PJU Polres Sanggau, Personil Polres Sanggau dan Personil Kodim 1204/Sanggau.

“Setelah di laksanakan apel persiapan di lanjutkan dengan patroli sambang desa gabungan TNI-Polri dengan rute wilkum Polsek Kapuas, Polsek Parindu, Polsek Tayan Hulu dan Polsek Kembayan,” katanya.

Kegiatan apel dan patroli bersama TNI-Polri juga di laksanakan secara serentak oleh Polsek Jajaran Polres Sanggau.

“Kegiatan patroli sambang desa gabungan TNI-Polri yang di laksanakan oleh Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sgu sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam rangka mewujudkan kondusifitas di tengah masyarakat serta membantu masyarakat yang sedang membutuhkan kehadiran TNI-Polri,” tutupnya.

(Libertus)

  • Bagikan