Bakti Sosial TNI-POLRI Bedah Rumah Nenek Zainab, Rumah Janda Tua yang Sudah tidak Layak Huni

  • Bagikan
Foto: Penancapan Tiang Pertama Oleh Kapolres Sanggau dan Dandim 1204/Sanggau.

SANGGAU IndoTimeNews.com – Kegiatan Bakti Sosial TNI-POLRI oleh Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sanggau dengan tema “Bedah Rumah Untuk Wargaku.” Pada hari Senin, 1 Mei 2023 sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Dusun Tanjung Merpati, Desa Tanjung Merpati, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau telah di laksanakan Kegiatan Bakti Sosial (Bedah Rumah) warga yang sudah tidak layak huni.

Menurut Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah mengatakan bahwa bedah rumah tersebut milik seorang nenek bernama Zainab. Seorang janda tua yang hidup seorang diri, yang kondisi rumahnya tidak layak huni.

“Adapun Kegiatan Bakti Sosial (Bedah Rumah) TNI-POLRI Oleh Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sanggau dengan tema “Bedah Rumah Untuk Wargaku” yaitu rumah milik warga masyarakat nenek Zainab yang beralamat Dusun Tanjung Merpati, RT 004. RW 002. Desa Tanjung Merpati, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau,” ucap Kapolres.

Kegiatan Bakti Sosial (Bedah Rumah) terhadap rumah warga masyarakat diawali dengan penancapan tiang pertama oleh Kapolres Sanggau dan Dandim 1204/Sanggau. Selanjutnya di kerjakan oleh personil gabungan TNI-POLRI yaitu personil Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sanggau sampai dengan selesai di lakukan pembangunan.

“Kegiatan Bakti Sosial TNI-POLRI oleh Polres Sanggau dan Kodim 1204/Sanggau dengan tema “Bedah Rumah Untuk Wargaku”. Ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam rangka mewujudkan kondusifitas di tengah masyarakat. Serta membantu masyarakat yang sedang membutuhkan kehadiran TNI-Polri,” kata Kapolres.

Hadiri dalam kegiatan tersebut Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, S.H. S.I.K., Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Pasi Pers Kodim 1204/Sgu Kapten Inf AGUS Mulyana, PJU Polres Sanggau, Personil Polres Sanggau dan Personil Kodim 1204/Sanggau.

(Libertus)

  • Bagikan