Kepala Sub Bagian pembinaan Kejari Sambas Kini Jabat Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejari Sanggau

  • Bagikan
Foto: Dian Novita, S.H., M.H., Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) Kejaksaan Negeri Sanggau yang baru

SANGGAU IndoTimeNews.com – Serah terima jabatan dan pisah sambut
Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) pada Kejaksaan Negeri Sanggau, di laksanakan pada
Kamis, tanggal 04 Mei 2023.

Kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Sanggau tersebut di laksanakan di Aula Terbuka Kantor Kejaksaan Negeri Sanggau.

Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Dr. Anton Rudiyanto, S.H., M.H. memimpin langsung serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Seksi Tindak Pidana Umum di Kejaksaan Negeri Sanggau. Serta di hadiri seluruh Kasi dan para Pegawai Kejaksaan Negeri Sanggau.

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Dian Novita, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat Kepala sub bagian pembinaan Kejari Sambas menggantikan Monita, S.H., M.H., yang saat ini menjabat sebagai Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Paser.

Kajari Sanggau Dr. Anton Rudiyanto, S.H., M.H., mengatakan bahwa rotasi jabatan ini, merupakan hal biasa dalam upaya pengembangan organisasi. Ini guna mewujudkan visi-misi Kejaksaan sebagai lembaga penegakan hukum yang bersih, efektif, efisien, transparan dan akuntabel. Setiap pergeseran dalam lembaga maupun institusi, merupakan hal yang lazim untuk mendapatkan pengalaman yang baru.

Kajari juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, dan secepatnya beradaptasi untuk melanjutkan setiap program yang sudah berjalan.

“Selamat datang Dian Novita, selamat atas jabatan barunya. Secepatnya beradaptasi untuk melanjutkan setiap program yang sudah berjalan, tutup Kajari.

(Libertus)

Penulis: Libertus Editor: Redaksi IndoTimeNews.com
  • Bagikan