Band Hardcore ‘Mair’ Hibur Para Pecinta Musik Cadas Kota Pontianak

  • Bagikan
Foto: Grup Band Hardcore Mair

PONTIANAK IndoTimeNews.com – Band Hardcore asal Kota Pontianak, Mair sukses menghibur para pecinta musik cadas Kota Pontianak lewat panggung “Harbinger Disaster”, di Taman Alun-alun Kapuas, Kota Pontianak, Kalbar, Sabtu malam (06/05/2023).

Mair membawakan sejumlah lagu andalannya saat tampil di panggung Harbinger Disaster. Kendati, Kota Pontianak dan sekitarnya sempat mengalami hujan tak menyurutkan semangat penonton untuk hadir dan menikmati penampilan Band Hardcore asal Kota Pontianak tersebut.

Tak hanya itu, saat Mair tampil, para penonton yang hadir melakukan sing along, aksi two step, pogo dance dan moshing mulai dari laki-laki hingga perempuan. Mereka sangat menikmati lagu-lagu yang di bawakan Mair.

Sang Vokalis Mair, Rendy mengatakan “acara Harbinger Disaster pecah sekali. Dia pun mengaku senang bisa ikut memeriahkan serta menghibur para penonton. Apalagi acara ini turut di hadiri para Kawan-kawan dari penjuru Kalbar.”

“Bisa di bilang acara Harbinger Disaster ini, seperti acara reunian para pecinta musik cadas yang ada di Kalbar. Saya berharap acara seperti ini bisa terus berjalan agar kita bisa saling kenal satu dengan yang lainnya,” ungkapnya.

Di ketahui, acara Harbinger Disaster yang di gelar oleh Selioran berlangsung selama dua hari. Di mulai dari hari Jumat, 05 hingga Sabtu, 06 Mei 2023. Dan Mair merupakan Band Hardcore asal Kota Pontianak.

Pada tanggal, 26 Mei hingga 04 Juni 2023 mendatang, akan melangsungkan Tour Asia yang bertajuk “Rebellious South East Asian Tour” di Delapan Kota, Dua Negara mulai dari Malaysia hingga Singapura.

(Izhar)

  • Bagikan