Wabup Sanggau Yohanes Ontot Menutup Turnamen Sepakbola Gawai Cup Desa Lape

  • Bagikan
Foto: Wabup Sanggau Yohanes Ontot Menutup Turnamen Sepakbola Gawai Cup Desa Lape

SANGGAU IndoTimeNews.com – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, menghadiri dan menutup rangkaian Turnamen Sepakbola Gawai Cup Desa Lape yang di selenggarakan di Desa Lape, Kecamatan Kapuas.

Pada Jumat sore kemarin, tanggal 19 Mei 2023, Wakil Bupati terlihat antusias menyaksikan pertandingan final antara kesebelasan Kamuda Diri dan Rajawali B yang memperebutkan gelar juara.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, memberikan penghargaan kepada kedua tim yang telah memberikan pertandingan yang luar biasa.

Pertandingan final ini di menangkan oleh kesebelasan Kamuda Diri dengan skor 2-1 melawan Rajawali B.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sanggau mengungkapkan bahwa Turnamen Sepakbola Gawai Cup Desa Lape ini di ikuti oleh 55 kesebelasan atau tim.

Ia menekankan bahwa sepakbola merupakan olahraga yang di minati oleh banyak masyarakat, baik di Sanggau maupun di seluruh dunia.

Wakil Bupati berharap agar pemain dan para pecinta sepakbola di Kabupaten Sanggau terus berlatih dan mengembangkan kemampuan mereka.

Ia juga menyatakan bahwa kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam olahraga ini. Pesan tersebut di sampaikan guna memotivasi para pemain untuk terus berusaha dan mempertahankan prestasinya.

Dalam pengumuman pemenang, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, mengucapkan selamat kepada kesebelasan Kamuda Diri yang berhasil meraih gelar juara pada Turnamen Sepakbola Gawai Cup Desa Lape Tahun 2023.

Ia juga memberikan apresiasi kepada tim Rajawali B. Mereka juara kedua, serta tim Garsal dan Putera Junjung Buih yang meraih juara ketiga dan keempat.

Turnamen Sepakbola Gawai Cup Desa Lape ini menjadi bukti antusiasme dan semangat kompetisi yang tinggi di masyarakat Sanggau. Semoga prestasi para pemain sepakbola dapat terus berkembang dan memberikan inspirasi bagi generasi muda Kabupaten Sanggau di masa depan.

  • Bagikan