Karena Rasa Cemburu, Seorang Laki-Laki Tega Menghabisi Nyawa Pacarnya dengan Sebuah Pisau Dapur

  • Bagikan
Foto: Ilustrasi:Karena Rasa Cemburu, Seorang Laki-Laki Tega Menghabisi Nyawa Pacarnya dengan Sebuah Pisau Dapur

SINGKAWANG, IndoTimeNews.com – Polres Singkawang telah berhasil mengamankan seorang pria berinisial JH, yang di duga sebagai pelaku yang tega menghabisi nyawa pacarnya sendiri bernama Novita Fitrisia.

Kejadian tersebut terjadi di rumah pelaku yang terletak di Jalan Demang Akub, Kelurahan Sungai Bulan, Kecamatan Singkawang Utara, pada Minggu dini hari sekitar pukul 05.00 WIB.

“Pelaku telah menyerahkan diri ke Mapolres Singkawang setelah kejadian. Berdasarkan interogasi sementara terhadap pelaku, pada pukul 05.00 Wib. Pelaku menjemput korban pulang setelah bekerja di sebuah kafe di Kaliasin,” ungkap Kasat Reskrim, AKP Sihar Binardi Siagian pada hari Minggu (28/5/23).

Sihar mengatakan bahwa selama perjalanan pulang ke rumah, korban marah dan memukul pelaku. Setibanya di rumah, terjadi pertengkaran antara korban dan pelaku yang kemudian membuat pelaku emosi. Pelaku kemudian mengambil pisau dapur dan menusuk perut korban serta menggorok lehernya, sehingga korban meninggal dunia di tempat kejadian.

“Hingga saat ini, kami masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif di balik pembunuhan tersebut,” ujar Sihar.

Berdasarkan pengakuan tersangka, pembunuhan tersebut di latarbelakangi oleh rasa cemburu.

“Namun, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan hal tersebut,” tambahnya.

Dalam kasus ini, pihak kepolisian telah berhasil mengamankan sebilah pisau yang di duga di gunakan oleh pelaku untuk membunuh korban.

“Kami bersyukur bahwa pelaku bersedia menyerahkan diri, sehingga kasus ini dapat terungkap dalam waktu kurang dari 24 jam,” tutur Sihar.

  • Bagikan