PWKS Laksanakan Pemilihan Ketua dan Pengurus Periode 2023 – 2025 di Salah Satu Hotel di Sanggau.

  • Bagikan
Foto: PWKS Laksanakan Pemilihan Ketua dan Pengurus Periode 2023 – 2025 di Salah Satu Hotel di Sanggau.

SANGGAU, IndoTimeNews.com
Pemilihan ketua dan pengurusan Persatuan Wartawan Kabupaten Sanggau atau yang di kenal dengan PWKS untuk periode 2023 – 2025.

Kegiatan pemilihan berlangsung dengan santai dan acara kopi morning di laksanakan di salah satu Hotel di Sanggau. Pada minggu (23/07/23)

Libertus Liber sebagai ketua panitia pelaksanaan pemilihan ketua dan pengurus PWKS mengatakan acara ini di laksanakan sudah melalui tahapan dan persiapan sehingga di laksanakan sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan dan di hadiri semua anggota yang tergabung dalam organisasi PWKS .

Menurutnya meskipun acara di laksanakan secara intern, karena untuk melakukan pemilihan Ketua dan Pengurus .

Acara yang di laksanakan pada hari minggu 23 Juli 2023 di mulai sejak pukul 09.00 Wib dan selesai sekitar pukul 13.00 Wib, berjalan dengan baik.

Adapun Ketua dan pengurus inti PWKS terpilih periode 2023 – 2025 adalah sebagai berikut :

Ketua: Wawan Daly Suwandi merupakan CEO portal media online infokalbar.com. Wakil Ketua: Libertus Liber, pimpinan redaksi media online IndoTimeNews.com. Bendahara: Sutrisno, CEO portal media online mentarikhatulistiwa.id dan Sekertaris: Sulaiman, Wartawan portal media online kapuaspost.web.id.

Libertus Liber selaku ketua panitia pemilihan berharap semoga kedepannya Ketua dan pengurus terpilih periode tahun 2023-2025 bisa bekerja secara profesional dalam berorganisasi untuk memajukan organisasi dan kesejahteraan anggotanya.
Tidak berpikir hanya untuk kepentingan pribadi dan sesaat. Supaya kepentingan organisasi di utamakan dan bisa memilah mana pribadi dan mana organisasi.

  • Bagikan