Kapolres Sanggau Berikan Piagam Penghargaan Kepada 29 Personil Polres Sanggau Kinerja Terbaik,

  • Bagikan
Foto: Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah memberikan piagam penghargaan kepada personil terbaik.

SANGGAU, IndoTimeNews.com – Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah memberikan piagam penghargaan kepada 34 Personil Polres Sanggau Kinerja Terbaik.

Penyerahan piagam penghargaan ini di laksanakan saat apel pagi. Bertempat di halaman Mapolres Sanggau. Senin 24 Juli 2023.

“Penghargaan ini di harapkan dapat lebih memotivasi dan meningkatkan profesionalisme kinerja yang pada akhirnya akan meningkatkan mutu sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat,” tegas Kapolres Sanggau.

Kapolres Sanggau di dampingi oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo. Di hadiri oleh PJU Polres Sanggau.

Pemberian Reward ini adalah suatu bentuk penghargaan atau imbalan balas jasa yang di berikan kepada seseorang atau kelompok karena telah berperilaku baik. Melakukan suatu keunggulan atau prestasi, memberikan suatu sumbangsih atau berhasil melaksanakan tugas yang di berikan sesuai target yang di tetapkan.

Di tempat yang sama, Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono menyambut baik penghargaan ini dan mengucapkan terima kasih dan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerjanya bersama anggotanya.

“Kami ucapkan terima kasih dan kami tetap berupaya memberikan yang terbaik untuk Polri dan Rakyat,” ujar Mujiyono.

Sementara itu, Kabag Log Polres Sanggau AKP Sulastri juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sanggau. Serta kepada semua pihak serta semua anggotanya yang ambil bagian dalam bertugas selama ini sehingga menerima piagam penghargaan.

“Terima kasih pak Kapolres, terima kasih semuanya. Polres Sanggau tetap yang terbaik,” tegas AKP Sulastri.

Hadir mendampingi Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Indrawan dan Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Agustana serta Kapolsek Sekayam AKP MR Pardosi.

  • Bagikan