Polsek Kembayan Laksanakan Baksos Dalam Rangka Mendukung Program Kapolri “Baksos Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air”

  • Bagikan
Foto: Polsek Kembayan Laksanakan Baksos Dalam Rangka Mendukung Program Kapolri “Baksos Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air”

SANGGAU, IndoTimeNews.com –
Polsek Kembayan laksanakan kegiatan baksos bantuan sumur bor dan pompa air. Bertempat di Mushola Al-Fallah, Dsn. Serambai, Ds. Tanjung Merpati, Kec. Kembayan, Kalbar. Pada hari Selasa tanggal 5 September 2023 sekira Jam 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, S.H di hadiri Kabag SDM Polres Sanggau AKP Harsoyo, S.H, M.M., beserta anggota, Ormas Pemuda Pancasila, RPM (Remaja Pecinta Masjid), Ketua Pengurus Mushola Al-Fallah dan Jemaah yang tinggal di sekitar lokasi Mushola.

Adapun secara simbolis bantuan di serahkan oleh Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, S.H., kepada Abang Anwar selaku pengurus Mushola. Di saksikan oleh Kabag SDM Polres Sanggau AKP Harsoyo, S.H., M.M.

Bantu yang di serahkan berupa 1 unit pompa air otomatis merk Panasonic type GA-130 JAK;
Pipa ½ inci dengan panjang anjang ± 124 Meter;
Paralon ukuran ½ Panjang 16 Meter; Cat, kuas, kabel listrik, lem dan perlengkapan saluran air.

Setelah penyerahan bantuan tersebut, Kapolsek beserta anggota melaksanakan kerja bhakti bersama Ketua Pengurus Mushola, Ormas Pemuda Pancasila, dan RPM (Remaja Pecinta Masjid) melakukan pemasangan Pompa Air serta renovasi cat bangunan Mushola.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Polsek Kembayan dalam rangka mendukung Program Kapolri “Baksos Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air” yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

  • Bagikan