Empat Orang Anggota Polres Sanggau Terancam Pemberhentian Tidak Dengan Hormat Tersandung Kasus Narkoba

  • Bagikan
Foto: Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah

Sanggau, IndoTimeNews.com – Empat anggota Polres Sanggau terancam pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH). Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah kepada Media ini. Senin (6/11/23)

“Anggota tersebut tersandung kasus Narkotika (Narkoba). Untuk saat ini, keempat personil bhayangkara tersebut masih dalam proses persidangan Kode Etik Profesi Polri (KEPP),” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres Sanggau menegaskan tidak ada ampun bagi personilnya yang terlibat pelanggaran narkoba. Hukuman maksimal bagi anggota di harapkan memberikan efek jera bagi yang lainnya.

“Pelanggaran narkoba ini memang sejalan dengan kebijakan atas ke bawah. Tidak ada ampun untuk yang terlibat narkoba. Saya kira sudah maksimal untuk hukumannya,” ucap Kapolres.

“Dari awal menjabat sebagai Kapolres Sanggau, saya berkomitmen untuk zero pelanggaran. Meskipun ini sangat sulit mewujudkan hal tersebut,” katanya.

“Sejak saya menjabat Kapolres dengan misi zero pelanggaran baik disiplin, etika maupun pidana. Nah, ini, kasus narkoba, jadi pidana masuk, etika dan disiplinnya juga masuk,” pungkasnya.

  • Bagikan