Lakukan Fogging Untuk Pencegahan DBD, Kodim 1204 / Sanggau Gandeng Instansi Terkait

  • Bagikan
Foto: Lakukan Fogging Untuk Pencegahan DBD, Kodim 1204 / Sanggau Gandeng Instansi Terkait

SANGGAU, IndoTimeNews.com – Dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), Kodim 1204/Sanggau menggandeng BPBD Kabupaten Sanggau untuk melaksanakan penyemprotan insektisida (Fogging) di seluruh perkantoran Makodim 1204/Sanggau yang berada di Jalan padi no.1, kelurahan Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Rabu (22/11/2923)

Dandim 1204 / Sanggau melalui Pasi Ter Kapten Inf Eko Prasetyo mengatakan seluruh bangunan perkantoran yang ada di makodim tak luput dari penyemprotan. Selokan serta penjagaan juga di lakukan fogging.

“Sudah kita laksanakan penyemprotan. Hal ini kita lakukan sebagai antisipasi penyakit DBD yang di sebabkan oleh gigitan nyamuk aedes aegypti, maka kita melakukan penyemprotan insektisida untuk membunuh bibit-bibit nyamuk DBD,” ucapnya.

“Selain melakukan penyemprotan, kita juga memberikan penekanan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kebersihan lingkungan di sekitar tempat tinggal kita. Dengan adanya fogging ini kita berharap seluruh anggota Kodim 1204/Sanggau dapat terhindar dari penyakit Demam Berdarah,” pungkas pasiter

  • Bagikan