Kades Balai Karangan Lakukan Kerja Bakti Memperbaiki Jalan Dalam Kota Kecamatan Sekayam

  • Bagikan

SEKAYAM, IndoTimeNews.com – Kerusakan jalan dalam kota Balai Karangan, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalbar, perlu mendapatkan perhatian serius dari instansi terkait, baik itu kabupaten, provinsi maupun pusat karena Kecamatan Sekayam adalah beranda terdepan NKRI yang berbatasan langsung dengan negara Jiran Sarawak Malaysia.

Karena kota kecamatan adalah salah satu cermin dimana jalan juga perlu adanya perhatian serius yang di anggap vital dalam transportasi. Jika jalan kota saja masih banyak yang berlubang dan membahayakan pengguna jalan maka dari itu harus segera adanya perbaikan sebelum adanya korban jiwa.

Melihat hal itu pihak Pemerintah Desa Balai Karangan berinisiatif mengambil langkah dan upaya perbaikan sementara dengan cara kerja bhakti menimbun lubang yang berpotensi membahayakan pengguna jalan.

Erzan Umar selaku Kades Balai Karangan mengatakan bahwa kerja bakti ini yang ke dua kalinya, pada Minggu (24/12/2023).

“Ini upaya kami untuk yang kedua kalinya, memperbaiki jalan yang berlubang dalam kota Balai Karangan dengan kerja bhakti” ujar Kades Balai Karangan Erzan Umar

Erzan menambahkan, dengan di lakukannya kerja bhakti ini, di harapkan bisa memperlancar lalu lintas guna menghindarkan kecelakaan.

“Harapan kita, semoga tidak terjadi korban baru,” ucapnya.

Dengan terlaksananya kerja bhakti ini, berkat kerjasama dan partisipasi dari semua pihak.

“Terima kasih kepada jajaran pemdes Balai Karangan, Senkom LDII, TNI, Koramil, Polsek Sekayam, Damkar dan Tagana” pungkas Erzan.

  • Bagikan