Tingkatkan Kepedulian Bersama, Imigrasi Entikong Gelar Donor Darah Pada HBI KE-74

  • Bagikan

ENTIKONG, IndoTimeNews.com – Kantor Imigrasi kelas II TPI Entikong masih senantiasa peduli dengan kebutuhan akan darah khususnya di Kabupaten Sanggau dan Provinsi Kalimantan Barat. Kepedulian ini di wujudkan dengan di selenggarakan kegiatan Donor Darah oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, Kabupaten Sanggau. Selasa (23/01/24)

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) yang ke-74, dan di selenggarakan di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong, yang di ikuti oleh Masyarakat sekitar, Para petugas Imigrasi Entikong serta pegawai atau aparat yang bertugas pada instansi lain yang berada di Entikong.

“Antusiasme dari para peserta pada kegiatan donor darah terlihat sangat tinggi, hal ini menjadi wujud bahwa masyarakat sekitar, para abdi negara yang berada di Entikong masih memiliki kepedulian sosial yang tinggi, khususnya dalam hal ketersediaan kantong darah yang dapat menolong nyawa bagi mereka yang membutuhkan darah”, ujar Sam Fernando, Kepala kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong.

Kegiatan donor darah ini di laksanakan serentak pada jajaran Kementerian Hukum dan HAM khususnya Unit Pelaksana Teknis Keimigrasian di Seluruh Indonesia dengan mengundang masyarakat sekitar serta pegawai/ aparat dari instansi lainnya yang ikhlas mengamalkan darahnya bagi mereka yang membutuhkan.

Melalui kegiatan donor darah ini juga, Sam Fernando berharap manfaat keberadaan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong dapat di rasakan bagi Masyarakat di sekitarnya.

  • Bagikan