Kades Balai Karangan Lakukan Pelayanan Massal Dalam Pengurusan Dokumen Administrasi Kependudukan

  • Bagikan

SANGGAU, IndoTimeNews.com – Kades Balai Karangan bekerja sama dengan Disdukcapil Kabupaten Sanggau dalam memudahkan masyarakat di Kecamatan Sekayam dalam pengurusan dokumen administrasi kependudukan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kades Balai Karangan Erzan Umar kepada media ini ( 24/1/24 ). “Bahwa hari ini hari ke 2 kegiatan pelayanan massal Dukcapil di Kantor Desa Balai Karangan. Kegiatan ini murni Program Kegiatan Desa Balai Karangan Tahun 2024 pelayanan massal langsung oleh petugas Disdukcapil Kabupaten Sanggau yang tentunya bergandeng dan di dukung penuh oleh Tim Dukcapil Kabupaten Sanggau selaku instansi terkait,” ucapnya.

“Program Kegiatan Pemerintah Desa Balai Karangan di awal Tahun ini murni dalam rangka membantu masyarakat Kecamatan Sekayam dan khususnya masyarakat Desa Balai Karangan yang belum memiliki dokumen administrasi kependudukan yang lengkap serta dalam rangka membangun antusias masyarakat terhadap Dokumen Kependudukan yang masih belum sempurna sekaligus juga menuntaskan masyarakat atau pelajar dan muda-mudi yang belum melakukan perekaman e-KTP dan yang belum memiliki Akta Kelahiran serta juga menyempurnakan Data dan Adminduk masyarakat yang masih belum sempurna,” jelasnya.

“Dinas Dukcapil Kabupaten Sanggau yang luar biasa membantu sehingga Program Kegiatan Pelayanan Massal Langsung Dukcapil di Kantor Desa Balai Karangan ini dapat berjalan lancar dan di dukung antusias masyarakat yang Balai Karangan yang merasa terbantu dengan Program Kegiatan Desa ini. Semoga program Kegiatan ini bermanfaat dan bisa sedikit membantu masyarakat Desa Balai Karangan khususnya dan Sekayam umumnya,” ungkapnya.

Kades Balai Karangan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Dinas Dukcapil dan Tim yang luar biasa.

“Saya ucapnya banyak terima untuk semua yang telah berperan aktif dalam kegiatan ini,” tutupnya.

  • Bagikan