Pj Bupati Sanggau Menutup Kegiatan Turnamen Bola Mini Monto’k Cup 2024

  • Bagikan

SANGGAU, IndoTimeNews.com – Pj Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H., secara resmi menutup kegiatan Turnamen Bola Mini Monto’k Cup 2024 dan membuka acara Adat Monto’k di Desa Entakai 1, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau pada Sabtu (06/04/2024).

Pertandingan Turnamen Bola Mini Monto’k Cup diikuti sebanyak 32 tim diantaranya 25 tim dari Kecamatan Kapuas, 3 tim Kecamatan Mukok dan 4 tim Kecamatan Jangkang. Pertandingan final bola mini sangat diminati di desa entakai, terlihat dari ramainya antusias masyarakat yang menonton tanpa ada terjadinya kericuhan baik didalam maupun diluar lapangan.

Pj Bupati Sanggau, Suherman dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia dan masyarakat entakai atas terselenggaranya turnamen bola mini monto’k cup.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia monto’k cup, ini merupakan kegiatan yang positif karena tidak hanya bernuansa olahraga tetapi juga memperat tali persaudaraan semua pemain dan penonton,” ucapnya.

“Saya melihat permainan ini sangat suportif, tidak hanya permainan semata tetapi ada perlawanan antar satu tim dengan lainnya sehingga permainan bola mini ini jadi menarik,” tegasnya.

Diakhir sambutannya Suherman mengucapkan selamat kepada tim Lepas Landas Fc yang sudah berjuang untuk memenangkan pertandingan. Ia juga berharap kedepannya Turnamen Bola Mini Desa Entakai bisa terus diadakan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Ketua DAD Kecamatan Kapuas, Kepala Desa Entakai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan tamu undangan lainnya.

  • Bagikan