Kader Terbaik Nasdem Fredy Mui Siap di Usung Sebagai Calon Wagub NTT

  • Bagikan

IndoTimeNews.com – Inosensius Fredy Mui, S.T., sebagai kader terbaik dari Partai Nasdem sangat layak di dorong untuk maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur NTT dalam pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang.

Nama Inosensius Fredy Mui tersebut sangat di kenal masyarakat luas terlebih khusus di wilayah manggarai flores.

DPD Partai Nasdem David Sutarto mengatakan bahwa kader terbaik dari partai Nasdem Fredy Mui siap diusung sebagai calon Wakil Gubernur di Provinsi NTT. Hal itu ia ungkapkan pada Rabu ( 15/5/24 ) di sela-sela kegiatan bersama kader partai di lapangan.

“Partai Nasdem punya prinsip adalah siapapun yang diputuskan oleh partai itu yang kami dukung, siapapun dia,” ungkap David.

David kembali menegaskan, siapapun yang diputuskan oleh partai Nasdem untuk maju di Pilgub NTT, tentu orang yang terbaik.

“Siapapun nanti final yang diusung partai itu yang kami dukung. DPD Nasdem Manggarai Timur siap mendukung siapapun yang diusung oleh partai,” tegasnya.

Ia berharap agar Partai NasDem mendorong kadernya sendiri untuk maju dalam Pilkada serentak 2024.

“Siapapun kader yang diusung pasti itu yang kita kerja,” katanya.

Pengurus DPP Nasdem di  bidang maritim, Yofani Maria Francis mengatakan, Partai Nasdem harus mengusung kadernya sendiri untuk maju dalam Pilkada 2024.

“Partai Nasdem berkomitmen harus mengusung kader sendiri. Kader yang lahir dari NasDem itu sendiri. Salah satunya kakak Fredi,” katanya.

Ia mengatakan Fredy Mui layak didorong untuk maju sebagai balon Gubernur NTT. Fredi Mui sudah terbukti dua periode sebagai DPRD NTT dan kembali terpilih pada pemilu beberapa waktu lalu untuk periode ketiga.

Dengan informasi itu juga masyarakat” Yohanes”siap mendukung terhadap “fredy mui” sebagai calon wakil Gubernur dimana suda tiga periode sebagai anggota DPRD provinsi Nusa tenggara timur.

masyarakat mengatakan “fredy mui” kader muda dan sangat sederhana tentu sangat jelas untuk mendorong menjadi wakil gubernur.

“Banyak yang suda dia buat selama menjadi anggota Dewan mesin pompa air juga bantuan kursi di gereja dll,ungkap Yohanes.

Dengan itu mereka bisa menilai danĀ  melihat figur “Fredy Mui” layak untuk menjadi pemimpin memperjuangkan soal kepentingan masyarakat Nusa Tenggara Timur.

  • Bagikan