Sebanyak 66 Jamaah Haji Kabupaten Bengkayang Tahun 2024 di berangkatkan

  • Bagikan

BENGKAYANG, IndoTimeNews.com – Wakil Bupati Bengkayang Drs. H. Syamsul Rizal melepas Jamaah Haji Kabupaten Bengkayang Tahun 2024 di Masjid Shuhada Bengkayang. Minggu, ( 26/5/24 )

Turut hadiri dalam acara ini Danlanud Hary Hadisoemantri Sanggau Ledo, Perwakilan Polres Bengkayang, Asisten 1 Setda Kabupaten Bengkayang, Kakemenag Kabupaten Bengkayang, Para Kepala OPD atau yang mewakili di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang, Kabag Kesra, kabag Prokopim, Ketua Organisasi Keagamaan di Kabupaten Bengkayang serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini atas nama pemerintah Kabupaten Bengkayag Wakil Bupati Syamsul Rizal mengucapkan selamat kepada bapak/ibu seluruh calon jamaah haji kabupaten Bengkayang yang akan melaksanakan rukun Islam yang kelima yaitu menunaikan ibadah haji ke tanah suci, maka keberangkatan Bapak/Ibu yang akan dilepas hari ini adalah sesuatu yang patut disyukuri dan sudah seharusnya kesempatan ini dipergunakan untuk beribadah semakin mau mungkin dan dengan sebaik-baiknya.

Wakil Bupati Bengkayang juga menghimbau agar Bapak/Ibu calon jemaah haji untuk mempersiapkan fisik yang maksimal dan menjaga kesehatan agar selalu dalam kondisi prima sehingga bisa fokus dan khusyuk dalam menjalankan ibadah di tanah suci serta jemaah kiranya dapat saling menjaga kekompakan saling menolong kepada satu sama lain dan membangun kerukunan agar pelaksanaan ibadah haji berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya juga mengharapkan kepada seluruh jemaah untuk selalu menaati berbagai peraturan yang ada selalu tertib dan hikmat dalam melaksanakan tuntutan ibadah sehingga seluruh jemaah haji Kabupaten Bengkayang dapat melaksanakan rangkaian pelaksanaan ibadah haji dengan sebaik-baiknya serta dapat kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat,” tutupnya.

  • Bagikan