Tutup TMMD Kodim 1204/Sgu, Kasdam XII/Tpr Ajak Masyarakat Bersama-sama Bangun Daerah

  • Bagikan

SANGGAU, IndoTimeNews.com – Kepala Staf Kodam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., resmi menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di wilayah Kodim 1204/Sanggau. Bertempat di Lapangan Jon Leman Beduai, Desa Kasromego, Beduai, Sanggau. Jum’at (7/6/2024)

Penutupan TMMD kali ini ditandai dengan pernyataan resmi oleh Kasdam XII/Tpr serta penandatanganan naskah berita acara pelaksanaan TMMD oleh Dansatgas TMMD Kodim 1204/Sgu Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko dengan Pj. Bupati Sanggau, Suherman.

Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan membacakan amanat Pangdam mengatakan, tema TMMD kali ini yaitu ‚ÄúDarma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”. Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat bekerja bersama-sama membangun daerahnya.

“Untuk itulah selama TMMD ini para prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan,” kata Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan.

Dengan berakhirnya TMMD, Kasdam mengucapkan terimakasih dan minta maaf kepada masyarakat apabila selama TMMD berlangsung ada hal-hal yang kurang berkenan yang dilakukan oleh prajurit, baik secara sengaja maupun tidak sengaja.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemda dan seluruh personel Satgas TMMD. Dengan ini kami serahkan hasil pelaksanaan TMMD. Untuk masyarakat supaya apa yang telah dibangun agar dijaga, dipelihara dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya,” pesannya.

  • Bagikan