Babinsa Koramil 1209-06/Ledo Dampingi Penyerahan Bantuan Pompa Pertanian

  • Bagikan

BENGKAYANG, IndoTimeNews.com – Babinsa Koramil 1209-06/Ledo Kopda Ade putra laksanakan kegiatan penyerahan pompanisasi bertempat di gudang dinas ketahanan pangan dan pertanian Kabupaten Bengkayang, bersama ketua kelompok tani Kecamatan Suti Semarang, Kabupaten Bengkayang, Kalbar, pada Rabu (10/7/24).

Bantuan pompa pertanian ini sangat bermanfaat bagi kami para petani penerima bantuan dengan pompa ini dapat lebih mudah mengairi sawah sehingga hasil panen dapat meningkat.

Kopda Ade Putra menghimbau juga kepada kelompok tani untuk memanfaatkan bantuan pompa pertanian ini dengan sebaik-baiknya. Ia juga mengajak para petani untuk terus berinovasi dan meningkatkan produktivitas pertaniannya.

“Penyerahan bantuan pompa pertanian ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan petani,dengan bantuan ini, diharapkan para petani dapat meningkatkan hasil panennya dan menjadi lebih mandiri dalam memenuhi kebutuhan,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Kopda Ade putra, Kordinator penyuluh BPP Kecamatan Suti Semarang
Pak Ediyanto, PPL Desa Nangka dan Desa Suti Semarang, Dinas pertanian bidang sarana dan prasarana Pak Rakim, ketua kelompok tani desa nangka dan Suti Semarang.

Penulis: Rinto Andreas/Pendim 1209Editor: Redaksi Sumber Berita
  • Bagikan